Selasa, 26 April 2011

Ketawa nyokk...

"BeLajar Komputer"

Ucup baru aja mengenal dunia perkomputeran.
Ada" aja kejadian yang dialaminya.
Suatu siang, ucup menelepon toko tempat dia baru beli printer barunya, "Halo, selamat siang, ini Ucup. Saya tidak bisa nge-print nih Pak. Setiap saya coba klik 'print' , di monitor saya malah keluar 'Can't Find Printer'. Padahal printernya udah saya taruh persis di depan monitor lohh, pak!!"
Pada hari yang lain Ucup ketakutan karena dia ngilangin sesuatu dari layar monitornya, dan lagi" Ucup menelepon sebuah toko komputer, "Wah ada masalah gawat nih, Pak!! Temanku baru aja memasang ScreenSaver di monitorku. Tapi, setiap saya menggerakkan mouse, screensaver-nya hilang!!

wkwkwkwkwkwwk..

ada" aja.. Ucup..Ucup..


*for teman" pembaca :: maaf ya kalo dari kalian ada yang namanya Ucup, gak maksud ngejek atau apa..
ya??
:)
makasee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar